Penyedia Berbagai Macam Obat Herbal

TOKO HERBAL JAKARTA. Powered by Blogger.

Madu Pria Kesuburan



Madu Penyubur Pria Bin Dawood

Sudah hal yang wajar, jika setiap pasangan suami istri ingin mendapatkan keturunan agar kelak bisa menjadi penerusnya. Anak bukan hanya sebagai pelengkap dalam sebuah keluarga tetapi menjadi penghibur dan penyemangat di dalam keluarga. Jadi, siapa sih yang tidak ingin punya anak? Tapi masalahnya, tak semua pasangan suami istri bisa cepat mendapatkan anak. Sulitnya memiliki anak, salah satunya disebabkan karena faktor kesuburan pria yang bermasalah.
Sebelum berobat/konsultasi lebih serius terkait kesuburan kandungan dan kesuburan pria, tak ada salahnya dicoba terapi hidup sehat untuk makin meningkatkan kesuburan Pria dan Wanita
Dan mungkin perlu dipahami bahwa Kesuburan Pria ini tidak berhubungan dengan jargon-jargon iklan Obat Pria Perkasa, sehingga seolah-olah ketika Pria Perkasa maka kualiats spermanya akan bagus juga..
Banyak kita jumpai, yang secara dhohir atau fisik kayaknya jauh dari Pria Perkasa, dan cenderum feminim..eh ternyata anaknya banyak..
Semuanya adalah kehendak Allah..
Usia Kesuburan Pria dan Wanita
Usia kesuburan wanita berkisar antara 13-50 tahun. Pria sudah subur semenjak Pubertas dan tidak akan pernah berhenti sampai masa tua, sedangkan kesuburan manusia bergantung pada faktor gizi perilaku seksual, budayam naluri, endokrinologi, waktu, ekonomi, gaya hidup dan emosi.
Untuk Penyubur Kandungan sudah diulas pada produk Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh, untuk kali ini kami akan mengulas detail produk pasangan dari Madu Penyubur Kandungan Mabruroh, yaitu Madu Penyubur Pria Bin Dawood.
Cara Meningkatkan Kesuburan Pria
Berbicara tentang Cara Meningkatkan kesuburan pria, sangat erat kaitannya dengan kualitas dan kuantitas sperma itu sendiri. Semakin baik kualitas sperma, maka akan semakin besar pula peluang untuk bisa membuahi sel telur yang menyebabkan terjadinya kehamilan. Untuk mendapatkan sperma yang baik serta memenuhi kriteria kesuburan, ada baiknya Anda mencoba untuk mengkonsumsi Madu Penyubur Pria ini.
Madu Penyubur Pria ini bisa menjadi salah satu alternatif obat penyubur sperma pria, madu untuk kesuburan ini terbuat dari madu pilihan dan ekstrak sari kurma, yang bisa membantu meningkatkan jumlah dan kualitas sperma pria.
Kandungan lain di dalam obat kesuburan pria ini adalah serbuk pucuk kurma Madinah yang dipercaya untuk mengatasi kemandulan, serta kemangi untuk masalah ejakulasi dini.
Silahkan dicoba konsumsi Madu Kesuburan Pria ini secara teratur untuk mempercepat mendapatkan keturunan.
Dan  jangan lupa terapkan hidup sehat dengan cara berolahraga secara teratir, makan makanan yang bergizi, tidak merokok, serta tidak meminum alkohol.
Madu Penyubur Pria ini terbuat dari madu pilihan dan ekstrak sari kurma, yang bisa membantu meningkatkan jumlah dan kualitas sperma pria.  Kandungan lain di dalam obat kesuburan pria ini adalah serbuk pucuk kurma Madinah yang dipercaya untuk mengatasi kemandulan, serta kemangi untuk masalah ejakulasi dini.
Segeralah minum Madu Penyubur Pria ini secara teratur untuk mempercepat mendapatkan keturunan. Dan  jangan lupa jalanilah hidup sehat dengan cara berolahraga, makan makanan yang bergizi, tidak merokok, serta tidak meminum alkohol.
Khasiat Madu Penyubur Pria
  • Mengatasi kemandulan pada pria
  • Mengentalkan sperma yang encer
  • Menjaga sperma agar lebih berkualitas
  • Serta untuk menjaga ketahanan/stamina pria
Komposisi:
–          Madu pilihan
–          Ekstrak sari kurma
–          Serbuk pucuk bunga kurma Madinah
–          Ekstrak kemangi
Cara Pakai:
Kocok botol terlebih dahulu sebelum diminum. Minum 1 – 2 sendok makan setiap bangun tidur dan 1 jam sebelum berhubungan suami istri / sebelum tidur.
Depkes P-IRT: 209327501529
Isi: 280 gr
Produksi: CV GAN (Bin Dawood)

Bila ingin lebih optimal hasil nya ,istri anda juga konsumsi madu penyubur kandungan
Pemesanan hubungi 083806993285
www.toko-herbalisku.com
0 Komentar untuk "Madu Pria Kesuburan"

Back To Top