Penyedia Berbagai Macam Obat Herbal

TOKO HERBAL JAKARTA. Powered by Blogger.

HAJAR SA'ADAH (Herbal khusus Suami)






 Bisa dipastikan ejakulasi dini ditakuti semua kaum pria. Meski problem ini tak sampai menjurus ke impotensi, namun tetap saja membuat pria di mata wanita jadi 'kurang perkasa'.Capek banyak membuat pria mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini bisa disembuhkan, tapi jangan dianggap remeh!!!

Apa sih yang dimaksud dengan Ejakulasi Dini?
Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya.

Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan. Siapa yang mengalaminya?

Kalangan yang terbanyak mengeluhkan keadaan ini adalah remaja, usia dewasa muda, serta pria yang pengetahuan seksnya masih sangat awam. Layu sebelum berkembang juga banyak dialami para eksekutif muda.

Sekitar 50% keluhan ejakulasi dini terjadi pada kaum muda dan 1 dari 3 pria dewasa melaporkan bahwa ejakulasi mereka lebih cepat daripada yang mereka harapkan. Pada pria yang telah menikah, 30-40 % mengalami ejakulasi dini.

Banyak pria yang akhirnya mengalami kesulitan dalam mencapai & mempertahankan ereksi juga diawali dari kondisi Ejakulasi Dini yang lama tidak diobati. Namun kini anda tak perlu cemas,resah dan stress lagi menghadapi problem yang sedang menimpa diri anda. Kami perkenalkan solusi yang telah dikenal oleh bangsa mesir sejak berabad abad tahun yang lalu. Kami hadirkan ditengah tengah anda

Hajar Sa'adah (Rahasia Keperkasaan Pria Arab)


Masalah ejakulasi dini adalah masalah yang sangat urgen dalam perkawinan, sehingga Hajar Sa'adah membantu penggunanya mengatasi masalah rumah tangganya. Dan sangat membantu bagi mereka yang ingin meraih SORGA DUNIA istrinya. Oleh karena itu, kami mencoba menghadirkannya di Indonesia agar anda mudah mendapatkan herbal yang mengagumkan ini.

Hajar Sa’adah sudah sangat populer di athar-athar(gerai gerai) penjual ramuan obat tradisional Mesir. Khasiatnya sudah dikenal turun temurun sehingga sudah diakui kehebatannya

Peredaran Hajar Saadah ini memang agak tertutup, karena adanya batasan-batasan tertentu di negara Mesir. Namun barang ini tetap ramai dicari oleh para wisatawan yang berkunjung ke timur tengah khususnya Mesir sebagai oleh-oleh.

Hajar Sa'adah merupakan barang langka dan sangat laku di pasaran.

Hajar Sa'adah adalah obat oles anti Ejakulasi dini yang berasal dari getah pohon yang hanya ada di India dan Mesir. 100% herbal dan aman. cara kerja hajar sa'adah adalah mengurangi sensitiVitas kulit dengan cara yang unik untuk menunda Ejakulasi Dini cara kerja Hajar Sa'adah sangat cepat reaksinya. ketika dioles akan terasa hangat . pada tingkat kedua kulit anda akan terasa kebal. pada tingkat ketiga kebal hilang tapi efek tahan lamanya masih ada. durasi yang bisa dicapai dengan menggunakan Hajar sa'adah ini bervariasi pada tiap orang. Ada yang 1 jam, 2 jam, 3 jam bahkan ada yang sampai tidak keluar sama sekali

Cara Kerja :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital  (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).
Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Aturan pakai Hajar Saadah :

(produk kami sangat praktis-tidak perlu repot2 harus direndam lagi pakai air-langsung di oles-kemasan Lux ROLL ON-1 botol bisa untuk pemakaian berbulan2)

oleskan pada penis bagian bawah dari pangkal hingga ujung berikan intensitas lebih pada bagian kulit bekas sunat bila perlu di kepala penis setelah di oles tunggu 30 menit+ setelah itu cuci bersih.kaloanda bersabar lebih bagus tunggu 1 jam atau lebih agar lebih maksimal efeknya.
Selanjutnya cuci dulu Mr. P dengan sabun, sebelum anda siap bertempur dengan pasangan anda, Dan nikmatilah sensasinya… Sekali lagi, jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu.

( untuk pemula sebaiknya oles tipis aja di bagian2 yang sensitif untuk penyesuaian.karena bisa2 anda kaget dengan khasiatnya, kalo bukan pasangan anda yang cape,anda yang lemas karna terlalu lama)

ada sebagian orang yang tidak sabar ketika rasa hangat/panas masih ada langsung di pake alhasil penis nya kurang bereaksi jadi mohon untuk di perhatikan aturan pakai nya supaya hasilnya lebih maksimal.
Mengenai efek hangatnya jangan khawatir.itu merupakan efek alami dari produk hajar sa’adah.

Harga Hajar Saadah perbotol 40.000
Untuk pembelian di atas 12 botol harga diskon 5 %

Pemesanan :
hajar saadah # jumlah # nama dan alamat lengkap
sms ke 083806993285

Kami Hanya menjual produk asli dan Terjamin

0 Komentar untuk "HAJAR SA'ADAH (Herbal khusus Suami)"

Back To Top