Penyedia Berbagai Macam Obat Herbal

TOKO HERBAL JAKARTA. Powered by Blogger.

Manfaat Jamur Lingzi Ganoderma ada di Kopi Equs

Ganoderma atau di sebut juga jamur lingzhi adalah genus polipor yang tumbuh di kayu. Mereka dapat dibedakan dari polipor lain karena mereka memiliki basidiospore dobel.

Nama Ganoderma berasal dari bahasa Yunani ganos "bercahaya" dan derma"kulit",
Ganoderma Lingzhi (Ganoderma Lucidum) sudah sejak ribuan tahun dianggap oleh masyarakat China sebagai sebuah obat herbal alami berkualitas tinggi. Walaupun demikian, rahasia khasiat Jamur Lingzhi masih tetap menjadi hal yang belum terkuak. Kebanyakkan orang hanya mengetahui manfaat jamur lingzhi bisa menjaga seseorang tetap awet muda serta memberikan daya tahan lebih lama jika Lingzhi diminum secara rutin. Tapi tak seorangpun yang telah melakukan penelitian untuk mengetahui secara ilmu pengetahuan mengapa khasiat jamur lingzhi sangat manjur.Manfaat jamur Lingzhi telah lama terbukti sangat efektif membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.
http://tokoherbalinayah.blogspot.co.id/2015/09/kopi-equs-kopi-stamina-dan-kesuburan.html

   Sebagai obat herbal, Lingzhi  mempunyai keunggulan nilai atau manfaat dari sebuah tanaman obat yaitu bila dikonsumsi dalam jangka waktu lama tidak menimbulkan efek samping. Jamur ling zhi dapat memperbaiki kondisi tubuh seseorang, meningkatkan kemampuan penyembuhan tubuh, membantu merawat kesehatan tubuh, dan meningkatkan daya tahan tubuh lebih lama.

BACA JUGA : Kopi Ready X lebih Romantis

Khasiat lingzhi merupakan fungsi dari sejumlah komponen atau unsur utama yang terkandung pada jamur lingzhi, diantaranya adalah :

1. Triterpenoid / Terpena mempunyai fungsi untuk :Ganoderma Lingzhi
– Mengatur sistem kekebalan tubuh
– Mengurangi kolestrol
– Meningkatkan pelarutan darah
– Memperbaiki elastisitas pembuluh darah
– Melancarkan peredaran darah
– Meningkatkan fungsi detoksifikasi pada liver, serta
– Mengurangi gejala alergi

2. Makromolekular Polisakarida mempunyai fungsi diantaranya adalah :
– Memperkuat sistem kekebalan tubuh
– Menghapuskan radikal bebas
– Meningkatkan pertumbuhan sel-sel liver
– Memperbaiki kondisi tubuh

3. Nukleotida Ganoderma
Komponen yang terkandung di dalam jamur lingzhi ini sangat berguna untuk mencegah penggumpalan sel darah dan meningkatkan sirkulasi darah.
. LZ-8 Protein
Merupakan protein yang ditemukan terkandung dalam Ganoderma Lingzhi yang berfungsi untuk mengatur sistem kekebalan tubuh. LZ-8 Protein juga diketahui mempunyai efek yang positif jika digunakan bagi terapi untuk penyakit kanker dan penyakit lainnya yang disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh (autoimmune diseases)

Itu lah beberapa manfaat dari jamur lingzhi atau ganoderma ,Anda bisa mendapatkan manfaat dari jamur lingzhi ini dengan konsumsi obat kuat herbal Kopi Equs yang sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya.

Untuk Pemesanan Obat Herbal :

Naman obat Herbal # jumlah obat #nama dan alamat anda
sms ke 083806993285 atau email ke nuridinalmursyd@gmail.com

Melakukan Pembayaran - Konfirmasi Pembayaran dan barang segera kami kirim
0 Komentar untuk "Manfaat Jamur Lingzi Ganoderma ada di Kopi Equs"

Back To Top