Penyedia Berbagai Macam Obat Herbal

TOKO HERBAL JAKARTA. Powered by Blogger.

Propolis Brazilian New Moment Ori Member




 Apa itu PROPOLIS?


   Menurut sejarahnya Propolis berasal dari kata Yunani yang secara harfiah terdiri dari kata Pro yang artinya Pertahanan dan Polis yang artinya adalah Kota.Sehingga arti bebasnya adalah System Pertahanan Kota.
Propolis sendiri adalah suatu bahan campuran kompleks yang terdiri dari malam,resin,balsam,minyak dan polen yang dihasilkan lebah dari pucuk daun,getah atau produk botanical lainnya.Pada dasarnya propolis digunakan untuk menambal dan menstrerilkan sarang.Oleh karena itulah mengapa propolis dikatakan bersifat disinfektan yang menjaga sarang dari serangan serangga ,bakteri ,jamur dan parasit lainnya.
Propolis mengandung unsur-unsur : Flavonoid : 1 tetes propolis setara dengan flavonoid yang dihasilkan oleh 500 buah jeruk. Protein : terdapat 16 jenis asam amino didalamnya. Vitamin : Mengandung semua vitamin kecuali vitamin K. Mineral : Mengandung hampir semua mineral

   Propolis Brazilian merupakan salah satu produk kesehatan yang sangat ampuh diandalkan untuk mengatasi segala masalah penyakit dalam maupun luar.


Kandungan Propolis Brazilian Moment Nano 

   Berbagai manfaat kesehatan bisa dirasakan oleh pengguna dari produk Propolis, namun tentu manfaat-manfaat baik tersebut tidak lepas dari kandungan yang luar biasa seperti yang bisa disimak di bawah ini

  •  Mineral – Semua mineral digunakan untuk membuat racikan produk ini, kecuali Sulfur.
  • Vitamin – Semua vitamin digunakan untuk membuat racikan produk ini, kecuali vitamin K.
  • Protein – Ada 16 jenis asam amino yang terkandung di dalam produk ini.
  • Bioflavonoids – Sistem kapilari kita akan dipulihkan oleh kandungan ini dan bila ada masalah soal kebocoran atau kerapuhan saluran darah, maka masalah tersebut pun akan diperbaiki. Ini karena pada 1 tetes kandungan Bioflavonoid dianggap setara dengan Bioflavonoid yang 500 buah jeruk bisa hasilkan.

Cara Pemakaian Propolis Brazilian Moment

   Untuk menyembuhkan organ dalam dan perawatannya, maka Propolis perlu diminum.
  • Siapkan air putih hangat-hangat kuku sekitar 250cc; untuk orang sakit, memerlukan 5-9 tetes yang bisa diminum 4-5 kali sehari, yaitu pagi, siang, sore dan sebelum tidur malam; untuk orang sehat, memerlukan 3-4 tetes saja yang bisa diminum 3 kali sehari, yaitu pagi sebelum makan pagi, siang, serta malam sebelum tidur.
  • JANGAN menggunakan sendok dari besi atau bahkan logam sejenisnya ketika mengaduk Propolis Brazilian Nano Mint ini sebab khasiatnya bisa berkurang.
  • JANGAN mencampurkannya dengan air dingin sebab tidak akan mudah
  • JANGAN mencampurkannya dengan air mendidih atau air panas karena zat-zat di dalamnya akan rusak.
  • JANGAN mengonsumsinya bersamaan dengan obat kimia apapun.
  • Daftar penyakit yang bisa disembuhkan dengan mengonsumsi Propolis ini, antara lain: tumor, wasir, varises, TBC, sakit kepala, sesak napas, stroke, rematik, tipes, demam berdarah, radang paru, Parkinson, obesitas, malaria, migraine, pencernaan, prostat, osteoporosis, maag, lemah syahwat, leukemia, lupus, kanker (serviks, hati, tulang, otak, usus, rahim dan payudara), kista, kolesterol, myoma, lepra, liver, keloid, flu, hernia, hipotensi/hipertensi, ejakulasi dini, epilepsy, gondok, diare, demam, diabetes, cuci darah, alergi, batu ginjal, anemia, batuk (kering/berdahak), Alzheimer, amandel, asam urat, anemia, batu empedu, bronchitis, ambeyen, dan lain-lain.
Apabila Anda Ingin Berkonsultasi atau ingin memesan Produk Propolis brazilian ini Silahkan Hubungi

Nuridin No Hp /WA 083806993285



Tag : HERBAL
0 Komentar untuk "Propolis Brazilian New Moment Ori Member"

Back To Top