Penyedia Berbagai Macam Obat Herbal

TOKO HERBAL JAKARTA. Powered by Blogger.

Minyak Kemiri Al-Khodry Premium Penumbuh Rambut

                                                                      
Minyak Kemiri sudah dikenal sejak lama sebagai obat penyubur rambut. Diperoleh dari buah kemiri yang mempunyai nama ilmiah Aleurites moluccana.

Minyak kemiri Al-khodry dibuat khusus dari kemiri asli secara tradisional dan alami.

Insya Allah berkhasiat :

- Menghitamkan rambut
- Mengatasi rambut rontok
- Menyuburkan rambut, jambang, bulu-bulu halus
- Melebatkan bulu alis mata, kumis
- Menghitamkan jenggot, menumbuhkan jenggot
- Melebatkan dan menghitamkan rambut bayi
- Dan bulu-bulu lainnya
Kegunaan :
- Cocok untuk creambath
- Cocok untuk segala umur

Aturan pakai
:
- Kocok kemasan terlebih dahulu sebelum digunakan
- Gunakan secara rutin untuk hasil lebih maksimal
- Oleskan pada bagian yang diinginkan pagi, sore sehabis mandi secukupnya

PERHATIAN :
OBAT LUAR TIDAK UNTUK DIMINUM

Isi 125 ml
Depkes RI P-IRT No. 109317104040
Diproduksi oleh : Al Khodry
Harga Minyak Kemiri alkhodri 25.000

Jika anda tertarik dengan obat herbal produk Tokoherbalinayah.blogspot.com, dan ingin belanja obat herbal. Kami menyediakan aneka macam obat herbal seperti herbal untuk wasir, vertigo, ginjal, kista, ejakulasi dini, usus buntu, prostat, keputihan, wasir, sinusitis, paru paru, cepat hamil, mata, batu empedu, kanker, kanker payudara & batu ginjal serta batuk dan masih banyak lagi. Biar tidak bingung, berikut ini panduan jelas bagaimana cara memesan herbal sebagai berikut:

1. CARA PEMESANAN: Tentukan produk obat herbal yang akan Anda beli, nama herbalnya apa. Setelah itu langsung aja hubungi Customer Service kami sebagai berikut:Ketika menghubungi Customer Service, pastikan Anda mengetikkan dengan format pemesanan sebagai berikut:

"PESAN: NAMA, ALAMAT LENGKAP, NAMA HERBAL, JUMLAH BELI, NO.HP"

misalnya sebagai contoh:

PESAN: JOKO PURNAMA,KAPSUL TEMULAWAK,3 ,JL. PENGADILAN V NO. 23 GANG AB RT 4 RW 7 KEL. PANJANG SARI, KEC. NGADIJOMAN KAB. BANDUNG PROV. JABAR, 0812748937652.

kemudian kirim ke:
SMS: 083806993285
 2. CARA PEMBAYARAN: Customer Service kami akan membalas pesanan Anda dengan segera, habis itu pasti Customer Service akan memberitahukan Nomor Rekening TokoHerbalMuslim.com, nah setelah itu lakukan transfer ke Nomor Rekening yang telah dikirim Customer Service.

3. CARA KONFIRMASI: SUDAH TRANSFER: JUMLAH TRANSFER, NAMA BANK TUJUAN, NAMA KAMU, ALAMAT LENGKAP, NAMA HERBAL YANG DIPESAN, JUMLAH PESANAN, NO.HP KAMU

misalnya sebagai contoh:

SUDAH TRANSFER: JOKO PURNAMA,KAPSUL TEMULAWAK,3 ,JL PENGADILAN V NO 9 GANG AB RT 4 RW 7 KEL PANJANG SARI KEC NGADIJOMAN KAB BANDUNG PROV JABAR, 08128352

kemudian kirim ke:
SMS: 083806993285
Sebagai toko herbal online, kami melayani tidak hanya di kota Jakarta saja (Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Timur) tapi juga disekitarnya seperti Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi seperti Cikarang dan Cibubur. Bahkan kami juga menawarkan dimanapun anda berada di Indonesia atau dimana saja, asal bisa online untuk dapat membeli obat herbal. Produk herbal sangat diminati oleh umat islam, karena kaum muslim menyukai produk islami. Sebagai toko herbal alami kami menjual herbal lengkap termasuk habbatussauada dsb. Sebagai toko herbal terpercya dan terlengkap, kami juga melayani grosir. Selamat berbelanja dan salam sehat dengan herbal!
0 Komentar untuk "Minyak Kemiri Al-Khodry Premium Penumbuh Rambut"

Back To Top