Penyedia Berbagai Macam Obat Herbal

TOKO HERBAL JAKARTA. Powered by Blogger.

Sozo Manggata 1 Jamu Tetes Soman

   SOMAN  1  adalah jamu tetes pertama persembahan Bapak David Andi Purnama, merupakan Inovasi anak bangsa yang mutakhir dari Indonesia untuk dunia. Formulasi ampuh untuk mengatasi Diabetes Mellitus, luka kronis dan penyakit degeneratif lainnya, seperti Hipertensi, Kolesterol, Jantung, Stroke, Ginjal, Glukoma hingga Impotensi. Juga untuk meningakatkan Daya Tahan Tubuh agar terhindar berbagai macam penyakit.

   Terbuat dari 100% bahan alami yang berasal dari buah dan sayur asli Indonesia, sari umbi Manggata dan Deep Sea Squalene. Melalui proses yang unik secara bio teknologi terpadu secara fermentasi dingin selama 6-9 bulan, tanpa tambahan bahan kimia atau pengawet.

   Manggata adalah tumbuhan asli asal Gorontalo yaitu sejenis rumput yang menjalar ditanah biasa dikenal dengan nama rumput teki di Pulau Jawa. Manggata sulit untuk dimatikan karena ada enzim atau hormon tertentu yang membuat tanaman ini bisa mengatur hidupnya secara luar biasa dan mempunyai daya regenerasi sel yang luar biasa.

Penyakit yang telah terbukti dapat dipulihkan, diantaranya:

Kencing Manis, Darah Rendah, Jantung Koroner, Gagal Ginjal, Kencing Batu, Ginjal Bocor, Radang Tenggorokan, Flu, Cacar, Batuk, Hipertensi / Darah Tinggi, Kolesterol, Rheumatik, Ambeien / Wasir, Asam Urat, Migrain, Vertigo, Tifus, Asma, TBC, Polip, Stroke, Diabetes, Maag, Diare, Lupus, Tiroid, PMS, Tumor, Kanker, Alergi, HIV/AIDS, Kista, Katarak, Glaukoma, Obesitas, Keputihan, Sariawan, Luka Bakar, Komplikasi, Dan lain lain.

Berikut ini aturan pakai secara detail :
  • Untuk meningkatkan Stamina dan Daya Tahan Tubuh : Gunakan 5 tetes soman 1, 3 X sehari.
  • Untuk ibu Hamil dan Menyusui : Gunakan 5 tetes, Soman 1, 3 X sehari
  • Untuk Olahragawan, Aktivitas Berat dan Vitalitas Pria : Gunakan, 10 sd 20 tetes ( 30 menit sebelum beraktivitas ).
  • Untuk Penyakit Degeneratif dan Komplikasinya seperti : Diabetes Mellitus  1, Diabetes Melitus 2, Hipertensi, Kolesterol, Jantung Koroner, Pembengkakakn Jantung, Arteriosclerosis, Gangguan Ginjal, Asam Urat, Rheumatik, Osteoporosis, Tumor Jinak, Liver, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C,  Impotensi, Prostat ; Gunakan 10 sd 15 tetes, 3X sehari
  • Untuk Penyakit Mata seperti Glukoma & Katarak : Gunakan 1 sd 2 tetes, 3 X sehari
  • Untuk Penyakit Berat seperti : Ginjal Bocor, Gagal Ginjal, Kanker, Myom / Kista, Stroke, Lupus, Kecanduan Narkoba, HIV / AIDS, Thallasemia, Tumor Akut, ; Gunakan 10 sd 15 tetes, 3X sehari.
  • Untuk Gangguan Pernafasan dan Alergi seperti Asma, Bronchitis, Pneumonia, Sinusitis, Polip, TBC, Alergi : Gunakan 4 sd 10 tetes, 3 X sehari.
  • Gangguan Syaraf & Kejiwaan, seperti Autis, Depresi, Insomnia, Hiperaktif : Gunakan 5 tetes, 3 X sehari.
  • Penyakit Ringan seperti : Flu, Batuk, Radang Tenggorokan, Demam, Diare, Campak, Cacar, Amandel, Migrain, Vertigo, Maag, Wasjir / Ambeien, Frigiditas, Kesemutan, Nyeri Menstruasi / PMS, Menopouse, Darah Rendah, Anemia, Thallasemia ( Kelainan sel darah merah ) ; Gunakan 5 tetes, 3 X sehari.
  • Masalah Kulit , seperti jerawat, flek hita, biang keringat, gigitan serangga, kutu air, panu, kadas, kurap, bisul, darah kotor, herpes, gangren ( luka diabetes ) : Gunakan 5 sd 8 kali sehari diteteskan pada luka atau diencerkan dengan perbandingan 1:5 dengan air, untuk disemprotkan pada luka. Untuk mempercepat proses penyembuhan, sebaiknya luka tidak ditutup dengan kain kasa / perban. Untuk mempercepat penyembuhan dari dalam, sebaiknya di barengi dengan mengkonsumsi 5 tetes, 3 X sehari.
  • Untuk anak-anak, dengan keluhan penyakit yang sama, gunakan dosis dan aturan pakai setengah dari dosis pemakaian orang dewasa, dan untuk bayi 1 tetes, 2 X sehari saja.
  • Dosis pemakaian dapat dinaikkan atau di turunkan, sesuai dengan kondisi dan perkembangan keluhan rasa sakit dan kebutuhan. Ketahuilah bahwa kondisi tubuh setiap orang berbeda begitu pula dengan penerimaan asupan zat yang masuk kedalam tubuh. Sozo Formula Manggata 1, tidak menimbulkan efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan.
Ada begitu banyak jenis penyakit yang berkembang saat ini, dan mungkin belum disebutkan dalam daftar diatas, tidak perlu khawatir Sozo Formula Manggata 1, bisa dikonsumsi untuk kalangan usia dan dapat membantu pemulihan kesehatan lebih dari 70 jenis penyakit, anda hanya perlu mencoba secara rutin dan merasakan perubahannya dalam waktu singkat.
Untuk program diet atau memiliki masalah berat badan, namun memiliki masalah kesehatan, tetap dapat mengkonsumsi Soman 1 ini, untuk menambah berat badan, konsumsi Sozo Formula Manggata 1 sehabis makan. Sedangkan untuk yang sedang menjalani program diet – penurunan berat badan, konsumsi Sozo Formula Manggata 3, satu jam sebelum makan.
Harga Sozo Manggata 1 soman 1 Rp 225.000

Untuk Pemesanan silahkan hubungi Bapak nuridin 083806993285
0 Komentar untuk "Sozo Manggata 1 Jamu Tetes Soman"

Back To Top